EBOOK SULAP GRATIS  

by KOMUNITAS PELAJAR

 Huh......... lama gak posting.,!! banyak kerjaan cie, biasa lack anak petani, bantu ortu , juga sekolah, gak ada waktu untuk posting! jadi gua kadang2 aja postingnya....
Disini saya akan membagi EBOOK sulap gratis, yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet, jadi, temen2 gak perlu susah2 cari Ebook sulap ....
Silahkan download EBOOK nya di link di bawah ini.

1. Ebook Ilusi
Ebook ini berisi trik2 sulap seperti , tangan kebal air mendidih, menyalakan lilin dengan Es, menerbangkan telur, mengeluarkan angka dari pirin , dan masih banyak lagi.
Silahkan download Ebooknya DISINI

2.  EbOOK Rahasia Sulap
Ebook ini berisi informasi tentang teknik sulap, membongkar rahasia sulap dan memberitahu Anda bagaimana cara melakukan teknik tersebut.
Tentu saja tidak semua teknik sulap ada dalam buku ini tetapi buku ini akan menjadi referensi dan dasar bagi Anda untuk mengembangkannya lagi. Teknik-teknik yang diungkapkan meliputi King Levitation, Card Trick dan Money machine.
Silahkan download EBooknya DISINI

3. Rahasia Sulap Kartu
Beberapa trik sulap dalam ebook ini merupakan seni sulap kartu yang disebut juga Cardician. Sebenarnya banyak sekali cabang seni sulap. Tapi Cardician merupakan salah satu seni sulap yang gampang dan hampir bisa dilakukan oleh siapa saja. Bagai anda yang tertarik belajar sulap, maka teknik sulap kartu sederhana ini bisa menjadi langkah pertama anda untuk memasuki dunia sulap yang akan lebih menakjubkan bagi anda sendiri. Panduan langkah demi langkah disertai gambar akan memudahkan anda belajar sulap kartu, dan dengan latihan yang konsisten anda pasti akan bisa mengembakan permaianan sulap kartu ini serta membuat heran teman, keluarga dan bhkan para penonton anda. 
Silahkan download EBooknya DISINI


KLIK SALAH SATU IKLAN DI BAWAH INI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

This entry was posted on 01.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar